BINA SARANA INFORMATIKA

Just another WordPress.com weblog

cinta

perasaan cinta ini tlah ku jlni begitu jauh tapi aku g tw mw ke mn arah rasa cinta ini
perasaan tlah di delematis w bingung dan bingung
tapi terlintas perasaan yang w g tw tba2 datang di saat w dlm kebingungan
mungkin kah smua yang aku rasaain slma ini akan mendapatkan solusi, tiba2 hati kecil menjawab “YA AKAN ADA SOLUSINYA”. dan saya tunduk sejenak menganalisa apa yang di katakan hati kecil saya, dan pas saya mengangakt kepala saya, ternyata di dunia ini g ada yang g mungkin klo memang benar2 pengen mendapatkan sesuatu kita harus berdoa dan berusaha, tlah ku siapkan ruang yang indah bwt cwe yang special, dan ruang itu tlah kuhiasi dengan perasaan cinta dan kasih sayang dan tlah kujg dengan keikhlasan…moga smua yang tlah w ungkapin cepat terjawab” AMIN”.

Januari 2, 2010 - Posted by | Uncategorized

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

